Fakta-fakta di Balik Arogansi Pengemudi Fortuner di Jalan Senopati

Rabu, 15 Februari 2023 - 15:02 WIB
loading...
Fakta-fakta di Balik Arogansi Pengemudi Fortuner di Jalan Senopati
GR pengemudi Fortuner yang melakukan aksi perusakan di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Aksi perusakan dan penodongan benda mirip pistol yang dilakukan GR di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu menghebohkan masyarakat. Ulah GR yang saat itu mengendarai mobil Toyota Fortuner mendapatkan kecaman dari masyarakat.

Rekaman video aksi kekerasan yang dilakukan GR ini beredar di media sosial. Polres Jakarta Selatan pun dengan cepat merespons peristiwa itu dengan melakukan penyelidikan menangkap GR.

Saat ini GR telah meringkuk di ruang tahanan Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Baca: Begini Kronologi Pengemudi Fortuner Arogan Rusak Mobil Brio di Senopati

Berikut fakta di balik peristiwa pengemudi Fortuner yang melakukan aksi koboi terhadap mobil Brio di Senopati.

1. Salah Jalan jadi Pemicu Keributan

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan, peristiwa berawal ketika korban mengemudi dari arah Bundaran Senayan ke Senopati. Di depan apartemen di kawasan Senopati, korban berpapasan dengan mobil GR.

Korban mencoba memperingatkan pelaku lantaran salah jalan, dengan cara memberikan klakson. Tersangka pun membanting stir ke kiri, hingga terjadi perdebatan.

Saat itu, GR sempat mengancam korban. Korban melanjutkan perjalanan menuju ke Senopati. Namun, GR mengejar hingga menghalangi korban. GR lalu turun dari mobil dengan membawa pistol.

Korban serta penumpang Brio merasa terancam sehingga mengunci pintu mobil. Karena korban tidak keluar dari mobil, GR kian kesal dan memukul bagian kap depan mobil korban.

Kemudian, GR mengambil pedang anggar dari mobilnya serta mengayunkan ke depan mobil korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)