Kuasa Hukum GR Bingung Fortuner Nabrak Mobil Korban di Senopati Lebih Rusak Parah

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:43 WIB
loading...
Kuasa Hukum GR Bingung Fortuner Nabrak Mobil Korban di Senopati Lebih Rusak Parah
Mobil Toyota Fortuner yang menabrak Honda Brio milik korban AW di Senopati, Jakarta Selatan lebih rusak parah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil Toyota Fortuner yang menabrak Honda Brio milik korban AW di Senopati , Jakarta Selatan lebih rusak parah. Kerusakan serius mobil yang dikemudikan Giorgio Ramadhan/GR (24) membuat kuasa hukumnya kebingungan.

"Makanya saya juga lihat di Polres Metro Jakarta Selatan keadaan mobilnya. Saya juga bingung kenapa mobilnya bisa lebih rusak," kata kuasa hukum GR, Arif Fadillah, Selasa (14/2/2023).
Baca juga: Didasari 2 Alat Bukti, Pengemudi Fortuner Perusak Mobil Brio di Senopati Ditahan

Dia tak dapat menjawab lebih banyak terkait kerusakan parah yang dialami mobil Fortuner kliennya. "Kenapa mobilnya bisa rusak parah? Saya juga tidak tahu, bingung, heran," ujarnya.

Dalam video viral yang beredar mobil kliennya hanya menyerempet Brio kuning milik AW usai GR memukul mobil korban. “Kan sudah lihat di video kejadiannya seperti apa. Kita juga nggak bantah kejadian itu semua sesuai video viral," ucapnya.

Polisi telah menetapkan GR, pengemudi Fortuner arogan sebagai tersangka. GR menendang, mengancam, merusak, dan menabrak mobil korban AW di kawasan Office 8, Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)