Profil Syaifuddin, Camat Serpong yang Wilayahnya Terjadi Kisruh Penutupan Akses Jalan Gang Besan

Jum'at, 10 Februari 2023 - 17:44 WIB
loading...
Profil Syaifuddin, Camat Serpong yang Wilayahnya Terjadi Kisruh Penutupan Akses Jalan Gang Besan
Camat Serpong Syaifuddin. Foto: kecserpong.tangerangselatankota.go.id
A A A
TANGERANG SELATAN - Camat Serpong Syaifuddin diminta menyelesaikan kisruh penutupan akses jalan Gang Besan, Kampung Cicentang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Akibat Gang Besan ditembok beton setinggi 2 meter, Jumat (3/2/2023), warga terpaksa berjalan memutar sejauh 2 km.

Selain Camat , Lurah pun diminta Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan melakukan mediasi antara pemilik lahan dan warga setempat.
Baca juga: Profil Pilar Saga Ichsan, Wakil Wali Kota Tangsel yang Turun Tangan Selesaikan Konflik Penutupan Gang Besan Serpong

Sekilas sosok Syaifuddin. Dia menjabat Camat Serpong sejak Januari 2022. Begitu memimpin Kecamatan Serpong, dia langsung menggebrak dengan membangun sektor kepemudaan.

“Kecamatan Serpong mempunyai potensi luar biasa dan bisa jauh lebih baik di bidang kepemudaan dengan melibatkan Dinas Pemuda dan Olahraga Tangsel,” kata Syaifuddin, beberapa waktu lalu.

Konsep yang ditawarkan yakni Penta Helix. Pemerintah, pengusaha, akademisi, media, komunitas masyarakat, serta pemuda harus berkolaborasi. “Kalau kita berkolaborasi mampu membawa kemajuan yang menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi di Kecamatan Serpong,” ucapnya.

Syaifuddin juga menyatakan ke depan program-program tidak hanya mengandalkan APBD. Namun, akan berkolaborasi dengan stakeholder kepemudaan di Serpong.
Baca juga: Buntut Gang Besan Ditutup Beton, Warga Susah Payah Mutar hingga 2 Km
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)