6 Fakta Akses Jalan Gang Besan Serpong Ditutup Beton, Nomor 4 Kecewa Berat

Selasa, 07 Februari 2023 - 18:06 WIB
loading...
A A A
"Yang saya permasalahkan, warga mendirikan akses jalan selama bertahun-tahun kok nggak izin sama pemilik tanah. Kalau saya jelas berdasarkan sertifikat. Kalau ada yang klaim itu bagian jalan lingkungan ya buktikan kepemilikannya. Laporkan, ada proses hukum," ujar Bayu.

5. Pengerahan Sekelompok Orang
Bayu membantah kesaksian warga yang mengatakan ada pelibatan sejumlah preman atau sekelompok orang saat pembangunan tembok beton di Gang Besan. Menurutnya, beberapa pria berwajah gelap itu sengaja dibawa untuk menjaganya di lapangan dari hal-hal yang tak diinginkan.

"Nggak ada preman-preman di sini. Sempat memang dari kita ada orang sana (etnis tertentu) datang, karena apa? Dia takut saya diapa-apain, hanya mengamankan dan menjaga saya saja," ucapnya.

6. Imbas Jalan Ditutup, Warga Mutar Sejauh 2 Km
Masni (67), warga setempat mengaku harus berjalan kaki memutar jauh melalui akses jalan lain setelah Gang Besan ditutup beton. Kesehariannya berjualan kopi di pinggir Jalan Raya Rawa Buntu.

"Saya harus mutar, ada mungkin hampir 2 km. Kalau sebelum ditutup tinggal jalan ke depan doang 100 meter sampai tempat jualan," katanya, Selasa (7/2/2023).
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)