Profil Bripka Madih, Polisi yang Mengaku Diperas Rp100 Juta oleh Sesama Anggota untuk Kasus Sengketa Tanah

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Ketua RW ini mengungkapkan bahwa Bripka Madih sering melakukan teror kepada warganya selama 10 tahun. Namun, tidak ada yang berani melawan karena Madih adalah anggota Polri.

Beberapa tindak yang meresahkan warga juga kerap dilakukan oleh Bripka Madih. Seperti melakukan tindakan teror verbal, hingga merusak fasilitas umum setempat.

Baca juga : Minta Maaf, Bripka Madih Peluk Penyidik yang Disebut Lakukan Pemerasan

Menurut Nur Aisiah, Madih dan warga telah menempuh jalur mediasi sejak 2011, namun tidak pernah membuahkan hasil hingga kasus ini mencuat ke permukaan.

Madih sempat melontarkan pernyataan bahwa lahan milik orang tuanya dikuasai sebuah perusahaan dan ia menduga ada perbuatan melawan hukum di balik kejadian ini.

Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo, mengungkapkan lahan yang dipermasalahkan Madih ternyata sudah berpindah tangan melalui proses jual beli beberapa tahun silam.

Kali ini Bripda Madih kembali membuat berita viral yang masih dipertanyakan kebenarannya. Hal ini tentunya dapat mencoreng nama baik Polri di mata masyarakat.

Bahkan baru baru ini Bripka Madih menyampaikan permintaan maafnya secara langsung pada eks penyidik Polda Metro Jaya yakni, TG atas tuduhan pemerasan hingga videonya viral.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)