Sedan Seruduk Pedagang dan Pengendara di Bekasi, 5 Orang Luka-luka

Jum'at, 03 Februari 2023 - 11:25 WIB
loading...
Sedan Seruduk Pedagang dan Pengendara di Bekasi, 5 Orang Luka-luka
Honda Civic menabrak sejumlah pedagang kaki lima dan pengendara di Jalan Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Mobil sedan Honda Civic menabrak sejumlah pedagang kaki lima dan pengendara di Jalan Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Peristiwa tersebut menyebabkan lima orang luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Kamis (2/2) sore hari. Udin korban dalam kejadian ini melihat mobil sedan itu tiba-tiba saja hilang kendali saat di tempat kejadian dan langsung menyeruduk pedagang kaki lima di sekitar lokasi.

“Dia katanya gak sadar tau-tau gas kencang. Yang ketabrak ada lima orang, gerobak ada dua dan motor ada empat,” ucap Udin kepada wartawan, dikutip Jumat (3/2/2023).

Udin menyebut peristiwa tersebut menyebabkan lima orang mengalami luka. Bahkan menurutnya ada yang tidak sadarkan diri. “(luka) di bagian kaki, ada juga yang tak sadarkan diri,” tambahnya.

Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara AKP Yasnil Chan mengatakan peristiwa ini dalam penyelidikan kepolisian untuk mencari tahu penyebab. Sebab dalam pengakuan sopir, mobil tiba-tiba tidak terkendali sampai akhirnya menyebabkan kecelakaan tunggal.

“Sopir bawa mobil dari pom bensin melintas ke Jalan Kaliabang Tengah, namun tidak terkendali sehingga terjadi laka lantas di jalan raya lingkar utara,” tuturnya.

Lima orang korban yang terlibat dalam peristiwa ini pun langsung dievakuasi ke rumah sakit.“Untuk korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Primaya, ini lagi ditelusuri untuk korban,” tuturnya.



Polisi langsung mengamankan sopir mobil Honda Civic untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara, sejumlah barang bukti pun turut diamankan dari tempat kejadian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)