Diduga Ngebut, Mobil Sedan Tabrak Sejumlah Motor di Sudirman

Minggu, 06 Desember 2020 - 12:52 WIB
loading...
Diduga Ngebut, Mobil Sedan Tabrak Sejumlah Motor di Sudirman
Kecelakaan terjadi antaran mobil dan sejumlah motor di Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (6/12/2020). Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Video kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman pada Minggu (6/12/2020) dini hari beredar luas di jagat dunia maya. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan oleh mobil yang sedang melaju kencang.

Video yang diunggah akun instagram @jktinfo pada Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB itu telah dibanjiri komentar sebanyak 2.572 dan disukai lebih dari 49.720. Dalam video terlihat sejumlah motor yang rusak dan terjatuh serta mobil sedan berkelir hitam. Sejumlah masyarakat pun terlihat ramai di lokasi kejadian.

"Minggu (6/12) Kecelakaan melibatkan mobil dan beberapa motor di Sudirman pada dini hari tadi," tulis akun @jktinfo yang dikutip, Minggu (6/12/2020).

Beragam komentar menilai bahwa kecelakaan diduga karena mobil sedan berkelir hitam melaju kencang dan menabrak motor. ( )

"Sumpah ya kita lagi pada kumpul di halte, itu orang melaju kencang dan ga kontrol. akhirnya nabrak motor kita semua dan kita kegencet motor. Mobilnya sampai muter ke arah yang berlawanan sakin kencengnya. Alhamdulillah ga ada korban jiwa cuma luka luka dan motor hancur semua. Sang pelaku disitu mempersulit petugas polisi...! Dan sangpelaku nampak tidak ketakutan liat masa hmmm -pengaruh apa itu yah.?," kata akun @gesadhara19.

"Terlalu jaksel. Jadi efeknya ya gitu," cuit akun rio_lasso. ( )

"wkwkwkw lagian abang abang jago bukannya pada dirumah aja kan malem ujan sayang, mberrrrrr," sambung mhmdabiwbwo.

Dokter sekaligus Influencer, dr Tirta Mandiri Hudhi pun ikut berkomentar. ( )

"Drifting liar ya? monggo mas @akbarrais kayaknya sudah saatnya edukasi tegas harus disebarkan" tulisnya.

Sementara itu, akun @superbikesuspect sendiri justru menyalahkan kendaran roda dua yang justru menjadikan halte sebagai tempat nongkrong.

"Jangan nongkrong di halte mangkanya. kebiasaan weekend di sudirman pasti di jadiin tempat nongkrong," tulisnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)