Penumpang Perempuan Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual Sopir Angkot Serpong-Kalideres

Kamis, 02 Februari 2023 - 13:02 WIB
loading...
Penumpang Perempuan Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual Sopir Angkot Serpong-Kalideres
Seorang sopir angkot terekam kamera melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Seorang sopir angkutan kota ( angkot ) terekam kamera melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan. Korban mengalami pelecehan saat duduk di samping sopir angkot yang ditumpanginya tersebut.

Pelecehan seksual yang dilakukan sopir angkot jurusan Serpong-Kalideres ini viral di media sosial setelah diunggak akun Instagram @jakartabarat24jam mempostingnya pada Rabu (1/2/2023).

Dalam video tersebut memperlihatkan, awalnya seorang perempuan yang mengenakan celana cokelat duduk di bangku depan, tepat di samping sopir angkot. Baca: Pelaku Begal Payudara di Koja Masih Gentayangan, Polisi: Masih Lidik

Saat hendak memasukkan gigi pereseneling, sopir angkot itu memainkan jari kelingkingnya dan menyentuh paha korban. Merasa dilecehkan, penumpang wanita bergeser ke samping kiri agak menjauh dari tangan sopir tersebut.

“Pagi tadi seorang penumpang jadi korban pelecehan dengan disentuh bagian pahanya oleh sopir angkot jurusan Serpong-Kalideres,” tulis akun tersebut, dikutip MPI pada Kamis (2/2/2023).

Dalam postingan juga disebutkan bahwa sopir tersebut mengemudikannya secara ugal-ugalan. “Kejadian di depan mata sendiri. Mau teriakan, tapi takut kenapa-napa, soalnya dalam angkot cuma ada 3 penumpang,” ujaar perekam video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Aep Haryaman mengatakan, belum mendapat laporan terkait adanya dugaan pelecehan itu. “Kita belum tahu posisinya di mana. Karena tidak ada yang melaporkan,” katanya saat dikonfirmasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)