Tertangkap Basah Mencuri, Maling Babak Belur Diamuk Warga Klender

Kamis, 02 Februari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Tertangkap Basah Mencuri, Maling Babak Belur Diamuk Warga Klender
Maling babak belur dihajar warga di Jalan Pertanian, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Maling berinisial K alias Kuswoyo bernasib sial karena tertangkap basah pemilik rumah saat melancarkan aksi pencurian di Jalan Pertanian, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Akibatnya, tersangka K babak belur diamuk warga.

Pemilik rumah, Mabrur (46) menjelaskan Kuswoyo seorang diri menerobos rumahnya melalui pintu gerbang depan. Mabrur tersadar dengan kunjungan Kuswoyo ketika pelaku memasuki kamarnya di lantai dua.



”Ini pelaku sudah sampai masuk ke kamar saya di lantai dua. Pas saya tanya, ngapain kamu?, Dia bilang mau cari kontrakan. Lah logikanya masa cari kontrakan sampai ke lantai dua rumah saya,” kata Mabrur kepada wartawan, Kamis (2/2/2023).

Mabrur menuturkan aksi pencurian tersebut sudah cukup sering terjadi di permukimannya. Oleh karenannya, ia menuturkan kasus Kiswoyo ini membuat geram warganya.



”Sering kehilangan sepeda motor, barang berharga, makanya kita antisipasi saja lihat ini maling,” katanya. Baca juga: Kepergok, Maling Motor di Balaraja Menangis Diikat Warga

Kuswoyo diamankan warga hingga babak belur lantaran geramnya melihat aksinya tersebut. Guna menghentikan amukan massa, sejumlah pengurus RT setempat menggelandang Kuswoyo ke kantor RW 03 yang berada tidak jauh dari lokasi.

Saat ini Kuswoyo telah dibawa ke Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur guna dilakukan penyelidikan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)