Kepergok, Maling Motor di Balaraja Menangis Diikat Warga

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:15 WIB
loading...
Kepergok, Maling Motor di Balaraja Menangis Diikat Warga
Pencuri ini menangis histeris setelah tertangkap basah beraksi di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Foto/IG @Bantenraya
A A A
TANGERANG - Seorang pencuri tertangkap basah membobol sepeda motor di Jalan Irigasi, Kampung Tegal Leme, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Ironisnya, pelaku bermuka sangar itu malah ketakutan dan menjerit histeris meminta dilepaskan sambil menangis.

Peristiwa itu diabadikan warga dan di unggah melalui akun Instagram @bantenraya, dalammomen tersebut di mana terduga pelaku sedang diamankan warga dengan tangan yang diikat dan menjerit meminta ampun.

“Aduh emak, abah,” ucap pria yang diamankan warga tersebut sembari terisak dikutip akun Instagram @bantenraya, Selasa (10/5/2022).

Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriono membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu terjadi pada Minggu 8 Mei 2022 lalu. Kini, pria tersebut langsung diamankan dengan dibawa ke Polsek Balaraja hingga saat ini.”Iya benar ada kejadian tersebut,” kata Heri.



Diakui Heri bahwa hingga saat ini polisi masih harus melakukan pendalaman kasus tersebut terlebih dahulu. Namun, pelaku tidak mendapat perlakuan kasar dari warga ketika diamankan tersebut.”Masih kita dalami kasus ini,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)