Dibegal Trio Bandit Jalanan, Pemuda Telanjang Dada Menangis Histeris di Tangerang

Senin, 09 Mei 2022 - 09:16 WIB
loading...
Dibegal Trio Bandit Jalanan, Pemuda Telanjang Dada Menangis Histeris di Tangerang
Seorang kurir jasa ekspedisi menjadi korban pembegalan di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (8/5/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang pria berinisial M menjadi korban keganasan begal di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.Aksi brutal dari bandit jalanan ini membuat lokasi kejadian menjadi mencekam.

Peristiwa ini diketahui melalui salah satu unggahan akun Instagram @viralciledug, yang memperlihatkan seorang pria terkapar sembari menangis histeris karena menjadi korban begal dengan merampas handphone miliknya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah pun membenarkan terjadinya peristiwa pembegelan tersebut menimpa seorang korban yang berprofesi sebagai jasa ekspedisi. Menurut dia, terdapat tiga orang pelaku ketika kejadian tersebut berlangsung.

”Jadi memang pada saat beliau (korban) itu sedang berdiri di sekitar lokasi sedang menggunakan hp, tiba-tiba datang tiga orang menggunakan satu motor menghampiri beliau,” kata Ubaidillah, Senin (9/5/2022).

Untuk tiga orang pelaku tersebut bertugas di mana satu orang berjaga di motor, sedangkan dua orang lainnya turun menemui korban. Satu orang pelaku sempat berupaya merampas handphone milik korban, namun tidak berhasil karena adanya perlawanan.

Maka dari itu, salah seorang temannya yang ikut turun dengan tugas memantau sekitar pun ikut membantu dengan mendorong korban hingga tergeletak di aspal. Tidak ada luka pembacokan dari kejadian itu, namun hanya ada luka lecet di beberapa bagian tubuh korban.



”Tidak ada pemukulan tapi hanya dorong saja. Karena di sekitar lokasi sedang ada pembangunan gitu ya, jadinya pas jatuh terkena aspal dan batu-batu kecil karena ada bangunan itu akhirnya lecet,” ungkapnya.

Selanjutnya kini kepolisian tengah mendalami kasus tersebut dengan mempelajari cctv dan keterangan dari saksi-saksi.“Lagi pendalaman, CCTV dan saksi di sekitar lokasi. Sudah ada lima saksi yang dikumpulkan. Dan menurut keterangan korban, ketiga orang tersebut itu laki-laki,” ujarnya.

Untuk korban sendiri diketahui mengalami luka lecet di bagian tangan dan pelipis mata dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. ”Sehabis kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit Sari Asih Tangerang. Personil juga turun ke sana,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)