Diduga Dibunuh, Lansia Tewas dalam Penginapan di Kebon Jeruk

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Lansia Tewas dalam Penginapan di Kebon Jeruk
Lansia berusia sekitar 70 tahun ditemukan tewas di penginapan Jalan Assirot, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/1/2023). Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Seorang lansia berusia sekitar 70 tahun ditemukan tewas di salah satu penginapan Jalan Assirot, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 25 Januari 2023. Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Salah satu saksi dan tukang parkir, Salbini mengatakan sebelum ditemukan tewas korban sempat menanyakan perihal penginapan kepada dirinya saat turun dari mobil. Namun, terdapat seorang wanita di dalam mobil tersebut.

”Terus gak lama yang bapak-bapak itu ke minimarket dulu beli roti, nah terus nyamperin ceweknya ke mobil. Ya udah dia masuk,” ujar Salbini kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Salbini mengatakan, sosok wanita misterius itu berusia sekitar 35 tahun. Wanita tersebut diamankan oleh warga sekitar saat hendak kabur dengan kondisi histeris dan berurai air mata.

Di sisi lain, warga sekitar, Irwan mengatakan, pukul 10.30.WIB, Ia melihat ada keributan di depan penginapan tersebut.

”Awalnya saya kira ada yang berantem, terus saya mau pisahin. Ceweknya ditarik sambil nangis, mungkin kayaknya dia takut. Saya kan gak tau kalau kasusnya begini, saya pikir dia berantem aja namanya di OYO,” paparnya.



Adapun saat ini, wanita tersebut tengah diamankan oleh pihak kepolisian di dalam penginapan tersebut.Jenazah korban telah dilarikan ke rumah sakit sejak pukul 16.10 WIB.Belum diketahui penyebab maupun motif penemuan pria tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)