Balita 3 Tahun Jadi Korban Pencabulan di Rusunawa Cilincing

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:22 WIB
loading...
Balita 3 Tahun Jadi Korban Pencabulan di Rusunawa Cilincing
Lokasi pencabulan seorang balita berinisial AN di salah satu rusunawa Cilincing, Jakarta Utara.Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang balita berinisial AN menjadi korban pencabulan di salah satu rusunawa Cilincing, Jakarta Utara. Petugas Polres Jakarta Utara masih memburu pelaku pencabulan terhadap anak berusia 3 tahun tersebut.

Orang tua korban I (31) mengatakan, pada Kamis, 12 Januari 2023, putrinya mengeluhkan rasa sakit di bagian kemaluannya. Namun hal ini dianggap biasa oleh I.

Tidak berapa lama, saat AN sedang bermain dan sempat menghilang dari kediamannya. I kepikiran dengan ucapan putrinya tersebut.

"Keluhannya sakit dia bilang berdarah itunya. Tapi pas saya lihat enggak berdarah," kata I saat dikonfirmasi pada Kamis (19/1/2023).

I mengaku tidak mengetahui siapa pelaku yang berani dan tega mencabuli anak perempuannya. “Dia bilang enggak kenal (pelaku), kakak katanya,” ujarnya.

I telah melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Utara dan sudah melakukan visum untuk anaknya di RSCM.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, kasus dugaan pencabulan anak itu masih masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil visum.

"Masih diperiksa di unit PPA Polres. Untuk update-nya nanti kami sampaikan. Kami juga masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit (RS)," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)