Bocah Hilang di Kali Cakung Ditemukan Meninggal Dunia

Jum'at, 09 Desember 2022 - 15:07 WIB
Tim SAR gabungan mengevakuasi MDS (13) yang terseret arus Kali Cakung, Jakarta Timur ditemukan meninggal dunia. Foto/Istimewa
JAKARTA - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan bocah berinisial MDS (13) yang terseret arus Kali Cakung, Jakarta Timur, Kamis (8/12) sore. Teranyar, MDS ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan,” kata Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SMC (SAR Mission Coordinator) Fazzli dalam keterangannya, Jumat (9/12/2022).

Korban MDS ditemukan pada Jumat (9/12) hari ini tepatnya pada pukul 13.40 WIB. Jenazah MDS ditemukan pada radius lima kilometer dari titik dilaporkannya hilang.

”Korban meninggal dunia, kita evakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan ke keluarga korban,” tuturnya.

Fazzli turut mengucapkan belasungkawa atas musibah yang terjadi. Fazzli pun mengungkapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu dalam pencarian korban.



Sebelumnya, Seorang bocah laki-laki berinisial MDS (13), tenggelam di kali daerah Penggilingan, tepatnya di Kampung Pedaengan RT 015/08 Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Saat ini, petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur masih berjibaku mencari bocah malang itu.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menjelaskan, anggotanya menerima laporan bocah yang tenggelam tersebut sekira pukul 17.25 WIB.

Menurutnya, D terakhir tengah mengenakan kaus biru, sedang bermain di dekat Kali yang berseberangan dengan Pool Taksi."Ketika hujan deras, anak tersebut sedang bermain di pinggir kali lalu terpeleset dan terjatuh," ujar Gatot, Kamis (8/12).
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More