Polisi Kerahkan Tim Khusus Buru Penikam Driver Ojol ke Hutan Sumatera

Kamis, 27 Oktober 2022 - 10:11 WIB
Polisi melakukan olah TKP penusukan pengemudi ojol di Jalan KH Mas Mansyur, sekitar Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022). Foto: Istimewa
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menerjunkan tim khusus guna mengejar pelaku penusukan terhadap driver ojol berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tim khusus ini dibantu Polda Metro Jaya.

”Ada tim khusus, kami di backup dari Polda juga sejauh ini zona pencarian kami perluas karena memang teridentifikasi pindah-pindah ke beberapa tempat,” ujar Komarudin, Kamis (27/10/2022).

Menurut Komarudin, pelaku yang tengah diburu ini, terlacak kerap berpindah-pindah tempat di dua titik, yakni Sumatera dan Jawa. Bahkan, Ia kerap ditemukan terlacak di daerah yang bukan permukiman warga.

”Terduga pelaku termonitor berpindah pindah tempat, sekarang terdeteksi malah masuk ke daerah-daerah yang bukan permukiman kaya hutan gitu,” terangnya.

Diketahui, korban MRR tewas setelah bersimbah darah setelah ditusuk di Jalan KH Mas Mansyur, kawasan Stasiun Karet, Tanah Abang, Sabtu (22/10/2022).



Ayah korban, Agus Muklis (53), mengatakan, anaknya sempat terlibat adu mulut dan baku hantam dengan pelaku, sebelum akhirnya tertusuk pada dada sebelah kiri korban.



Sang kakak (RH) yang juga sebagai saksi, sempat menolong adiknya saat terlibat baku hantam.” Jadi awalnya cekcok mulut. Selesai cekcok dia duel berdua,” tegasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More