Polisi Dalami Motif Pelaku Curi HP Kurir Ekspedisi di Cilandak

Jum'at, 09 September 2022 - 14:25 WIB
Polisi menciduk pelaku pencurian handphone milik kurir ekspedisi di Cilandak, Jakarta Selatan, berinisial AS (27) yang aksinya terekam CCTV dan viral di media sosial. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Polisi menciduk pelaku pencurian handphone milik kurir ekspedisi di Cilandak, Jakarta Selatan, berinisial AS (27) yang aksinya terekam CCTV dan viral di media sosial. Saat ini, polisi tengah mendalami motif pelaku pencurian itu.

"Masih dilakukan pengembangan pada pelaku, masih kami lakukan pendalaman terkait keterangannya," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Multazam kepada wartawan, Jumat (9/9/2022).

Menurut Kapolsek Cilandak, berdasarkan keterangan yang diperoleh, pelaku baru kali ini melakukan aksi pencurian. Namun, polisi tak percaya begitu saja dan bakal mendalami lebih lanjut, apakah benar aksinya baru pertama kali dilakukan atau sudah beberapa kali.

Dia menambahkan, polisi berhasil menangkap pelaku pada Kamis 8 September 2022 malam di kawasan Jelambar, Petamburan, Jakarta Barat, kurang dari 24 jam. Informasi tentang keberadaan pelaku didapatkan polisi setelah melakukan penyelidikan dan penelitian rekaman CCTV di lokasi.

"Pelaku berinisial AS berhasil kami tangkap kurang dari 24 di tempat tinggalnya, kawasan Jelambar dan kami sita bukti berupa motor Honda PCX dan pakaian yang dipakai pelaku saat melakukan aksi pencuriannya tersebut," katanya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More