Tertidur Pulas, Handphone Kurir Ekspedisi di Cilandak Digasak Maling

Kamis, 08 September 2022 - 08:43 WIB
loading...
Tertidur Pulas, Handphone Kurir Ekspedisi di Cilandak Digasak Maling
Seorang maling terekam kamera CCTV saat beraksi di sebuah tempat jasa ekspedisi, Jalan Puri Mutiara, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang maling terekam kamera CCTV saat beraksi di sebuah tempat jasa ekspedisi, Jalan Puri Mutiara, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku berhasil membawa kabur handphone milik kurir yang sedang tertidur di lokasi.

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban, HF yang berprofesi sebagai kurir ekspedisi pengantar barang baru saja selesai bekerja mengemasi barang. Dia lantas mengecas handphone miliknya dan tertidur di samping handphonenya.

"Rekannya juga tertidur, lalu saat korban bangun, handphonenya yang sedang dicas sudah tak ada di tempatnya," terang Multazam saat dikonfirmasi, Kamis (8/9/2022).

Menurutnya, korban lantas membangunkan rekannya dan memberitahu soal handphone miliknya yang hilang entah ke mana. Setelah dicari-cari tak kunjung ketemu, korban bersama rekannya melihat rekaman CCTV yang ada di ruang tersebut.



"Dari situ diketahui ternyata ada seorang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dengan plat nomor B 5812 BFG berhenti di depan lalu masuk ke dalam tempat kerjaan yang tidak dikunci," tuturnya.

Dia menambahkan, orang tak dikenal itu masuk mengambil handphone miliknya dan kabur begitu saja usai mengambilnya. Saat ini, polisi tengah menyelidiki lebih lanjut kejadian itu dan mencari tahu identitas pelaku.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)