Sosok Ready Brahmana Yudha, Kader Perindo Dapil Bekasi Depok Bertekad Maju ke Senayan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:48 WIB
Alasan kedua, Perindo adalah partai yang mengusung politik kesejahteraan. Menurutnya, isu kesejahteraan menjadi perhatian serius bagi Partai Perindo karena berkaitan erat dengan persatuan Indonesia.

"Ketika masyarakat kita sejahtera, maka isu yang memecah belah bangsa kita tidak akan lagi laku untuk digoreng. Karena itu, Partai Perindo fokus terhadap program-program yg menyejahterakan rakyat seperti pembagian gerobak gratis, modal usaha, bantuan sosial, pembagian sembako, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Terakhir, Partai Perindo adalah partai nonparlemen yang berpeluang besar untuk lolos ke senayan. Menurutnya, beberapa survei menunjukkan elektabilitas Partai Perindo di kisaran 3,2 persen sampai 3,5 persen.

"Bahkan, elektabilitas beberapa Partai Parlemen sudah bisa dilewati sehingga Partai Perindo menjadi salah satu partai nonparlemen yang berpeluang besar lolos ke Senayan," ujar pria yang mengincar Komisi X DPR melingkupi tugas bidang Pendidikan, Olahraga, dan Sejarah, jika lolos ke Senayan.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More