Biadab! Ayah Perkosa Anak di Depok, Ini Penjelasan Ibu Korban

Selasa, 01 Maret 2022 - 11:34 WIB
Ini lokasi seorang ayah melancarkan aksinya dengan memperkosa anak kandungnya di Depok. Foto/MPI/Adhita Diansyavira
DEPOK - Seorang ayah dengan inisial A (49) tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang masihn berusia 11 tahun di Depok. Akibat aksi amoralis pelaku tersebut membuat anaknya trauma dan ketakutan bertemu orang.

Ibu korban DH (38) mengatakan, saat ini pelaku sudah ditangkap. ”Pelakunya sudah ditangkap kemarin (28/2/2022) sekitar jam 20.00 WIB,” kata DH kepada wartawan, Senin (1/03/2022).

Menurut dia, suaminya tersebut sudah ditangkap anggota polisi di Sukmajaya, Kota Depok. ”Kondisi kejiwaannya enggak stabil,” ungkapnya.

DH menjelaskan, pelaku sudah menjalankan aksinya sejak 2021 dan perbuatannya terungkap saat DH memergokinya pada 24 Februari 2022. Korban saat ini dibawa di rumah orang tua DH untuk pemulihan.”Saya gak bisa balik ke rumah saya,” terangnya.

Untuk diketahui, seorang ayah berinisial A diduga telah memerkosa anak kandungnya DN (11), di Kota Depok. Pemerkosaan yang dilakukan A itu terungkap saat aksinya tepergok oleh sang istri, pada Kamis (24/2/2022).



Istri pelaku sekaligus ibu korban berinisial DH (38) memergoki suaminya sedang melecehkan korban saat mereka menginap di rumah orangtua DH. Pada saat itu, DH terbangun dari tidurnya sekitar pukul 04.00 WIB.

DH kemudian melihat aksi bejat suaminya tengah meraba alat kelamin putri sulungnya. Melihat hal itu, aksi tersebut langsung dilaporkan ke Polres Metro Depok untuk meminta keadilan putrinya dilecehkan oleh ayahnya tersebut.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More