5 Ulah Polisi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya yang Nggak Disangka-sangka

Senin, 13 Desember 2021 - 17:06 WIB
Kemudian, Ipda OS mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, namun tidak digubris korban. "Kendaraan itu berupaya menabrak sehingga Ipda OS berupaya membela diri, melakukan penembakan," ujarnya. Akibat perbuatannya, Ipda OS ditetapkan tersangka dan dinonaktifkan dari tugasnya.

3. Oknum Polantas Tukar Surat Tilang dengan Sekarung Bawang

Oknum Polantas Aipda PDH yang menukar surat tilang dengan sekarung bawang langsung dipindahkan ke bagian Yanma Polda Metro Jaya. Sanksi tegas ini merupakan buntut viralnya Aipda PDH yang menilang sopir truk, namun oknum polisi tersebut menolak uang Rp100.000 sebagai ganti surat tilang melainkan meminta satu karung bawang.



Oknum Polantas Aipda PDH yang menukar surat tilang dengan sekarung bawang langsung dipindahkan ke bagian Yanma Polda Metro Jaya. Foto: Tangkapan Layar/Twitter @pasifisstate

4. Oknum Polantas Minta WhatsApp Wanita yang Ditilang

Oknum Polantas berinisial FA diperiksa Propam Polres Metro Tangerang Kota lantaran FA meminta nomor WhatsApp/WA wanita yang melakukan pelanggaran lalu lintas, namun tidak ditilang.

Pemeriksaan FA berawal dari viralnya cuitan wanita berinisial RNA yang mengisahkan dirinya menerobos lampu merah dekat Mall Tangerang City. Kemudian, oknum polisi itu memberhentikan dan meminta RNA menyerahkan surat-surat kendaraan. Namun, saat RNA membuka helm penilangan tidak jadi dilakukan.

Oknum polisi itu malah menggoda RNA hingga meminta nomor WA. Setelah diberikan, RNA diperbolehkan melanjutkan perjalanan tanpa mendapatkan sanksi tilang.

Baca juga: Kata Oknum Polisi yang Tolak Laporan Korban Perampokan: Lagian Ibu Ngapain Punya ATM Banyak-banyak
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More