5 Ulah Polisi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya yang Nggak Disangka-sangka

Senin, 13 Desember 2021 - 17:06 WIB
Anggota polisi di wilayah hukum Polda Metro Jaya kembali berulah. Perilaku oknum polisi telah mencoreng citra korps Bhayangkara. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Anggota polisi di wilayah hukum Polda Metro Jaya kembali berulah. Perilaku oknum polisi telah mencoreng citra korps Bhayangkara.

Kasus terbaru yakni Aipda Rudi Panjaitan, anggota Polsek Pulogadung yang menolak laporan perempuan korban perampokan di Jalan Sunan Sedayu, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021). Kasus ini viral di media sosial kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian dengan menonjobkan oknum polisi tersebut.

Baca juga: Oknum Polisi Tolak Laporan Korban Perampokan Akan Dimutasi ke Luar Polda Metro Jaya

Sebelumnya juga terjadi beberapa kasus oknum polisi yang memalukan korps Bhayangkara dan semestinya tidak dilakukan. Berikut 5 ulah polisi di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021):

1. Anggota PJR Pacaran Pakai Mobil Dinas



Anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Bripda Arjuna Bagas Setiawan memakai mobil dinas PJR untuk jalan-jalan bersama pacarnya. Penyalahgunaan mobil dinas Polri itu diunggah akun Twitter @Pasifisstate. Tak berselang lama, Propam Polri turun tangan memeriksa Bripda Arjuna. Akhirnya, oknum polisi itu dicopot kemudian ditugaskan menjadi staf Bintara Administrasi (Bamin) Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri.

2. Ipda OS Tembak 2 Pria di Bintaro

Ipda OS, anggota Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya menembak 2 pria di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan. Korban PP tewas dan MA mengalami luka. Alasan penembakan untuk membela diri karena mobil korban hendak menabrak Ipda OS.

Mobil korban membuntuti saksi O dari Sentul, Bogor. Lalu, O melapor kepada Ipda OS yang kebetulan memiliki ikatan pertemanan. "Ketika O menghentikan kendaraannya di exit tol, mobil yang membuntuti ini memepet kemudian bersikap mengancam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More