Ini Wajah 3 Remaja Lelaki yang Berjoget di Kafe WOW hingga Dicap Pesta Gay

Rabu, 08 Desember 2021 - 16:35 WIB
Tiga remaja yang melakukan aksi joget-joget di Kafe WOW hingga membuat warga geram dan menduga ada pesta gay menyampaikan permohonan maaf di Mapolsek Pancoran, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
JAKARTA - Tiga remaja yang melakukan aksi joget-joget di Kafe WOW hingga membuat warga geram dan menduga ada pesta gay menyampaikan permohonan maaf di Mapolsek Pancoran, Jakarta Selatan . Tiga remaja yang sangat lentur menari ini pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto mengatakan, telah memanggil tiga remaja bernama Lukman AF, Alzar A, dan Frans LH yang terekam video berjoget di Kafe wow sehingga dianggap masyarakat tengah melakukan pesta gay.

"Ketiga orang penari di video yang viral itu sudah kami lakukan pemanggilan," kata Rudiyanto pada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Menurutnya, pemanggilan terhadap ketiga remaja tanggung itu dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pengelola Kafe WOW. Ketiganya dimintai klarifikasi dan dipertemukan pula dengan semua pihak yang merasa terganggu dengan adanya aksi viral mereka itu.

"Ketiga orang tersebut membuat surat pernyataan dan menyampaikan permohonan maaf yang disaksikan oleh manajemen Kafe WOW dan tokoh setempat," tuturnya.

Dia menambahkan, guna mengantisipasi hal serupa tak kembali terulang, Kafe Wow pun dilakukan penyegelan lantaran melanggar aturan protokol kesehatan. Selain itu, dipasang pula dua spanduk di depan Kafe Wow bertuliskan "Warga Kalibata Menolak LGBT dan Narkoba".
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More