Catat! 21 Terminal Bus di Jakarta Melayani Penumpang AKDP dan AKAP

Jum'at, 19 November 2021 - 22:31 WIB
4. Cililitan

Terminal Cililitan yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur memiliki luas lahan 6.000 m2. Terminal ini merupakan terminal bertipe B yang berfungsi sebagai kendaraan penumpang umum AKDP dengan 19 trayek.

5. Blok M

Terminal Blok M dengan luas lahan 9.000 m2 berada di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terminal ini merupakan terminal tipe B sebagai angkutan dalam kota yang melayani jurusan ke hampir semua terminal di Jakarta dan sekitarnya seperti Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Pasar Minggu, Manggarai, Pondok Labu, Pulogadung, termasuk juga Bekasi, Cikarang, Cileungsi, Depok, Bintaro, Serpong, Alam Sutera, Poris Plawad dan Ciputat.

6. Grogol

Terminal Grogol yang berada di lahan 14,282 m2 berlokasi di Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat. Terminal ini merupakan terminal bus yang dibangun pada 1969 dan melayani angkutan dalam kota bertipe B dengan 23 trayek dan rute angkutan.

7. Klender

Terminal Klender diresmikan tahun 1981 berlokasi di Jalan Teratai Putih Raya Jakarta Timur. Terminal ini berbatasan dengan permukiman dan jalan yang ada di sekitarnya yaitu bagian utara berbatasan dengan Jalan Nusa Indah, sebelah barat berbatasan dengan Jalan Teratai Putih Raya, sebelah selatan berbatasan dengan Kantor Pos, sedangkan sebelah timur berbatasan dengan sekolahan.

Terminal Klender memiliki luas 7.350 m2.

8. Tanjung Priok
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More