4 Jenis Begal Brutal yang Meresahkan, Nomor 3 Sangat Sensitif dan Melecehkan

Kamis, 11 November 2021 - 17:16 WIB
Begal sepeda juga menyasar ajudan Wakil Menteri Lingkungan Hidup bernama Slamet Supriyadi saat bersepeda di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat, Januari 2021. Handphone (HP) korban dijambret. Usai menerima laporan, polisi langsung bergerak dan berhasil menangkap 6 orang.

Baca juga: Driver Ojol Dibegal Penumpang Bertato di Pademangan

3. Begal Payudara

Begal payudara sudah jelas korbannya adalah wanita dan pelakunya orang iseng. Pelaku yang biasanya beraksi seorang diri mengincar wanita yang berjalan di tempat sepi.

Video viral begal payudara menimpa MN (28), warga Cipayung, Jakarta Timur. Saat itu, korban sedang berjalan di Gang Joky, Cipayung menuju rumahnya, Oktober 2021. Payudaranya tiba-tiba diremas seorang pria yang mengendarai motor.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur berhasil meringkus pelaku begal payudara bernama Michael Ralou (19) di rumahnya Jalan Taman Mini III, Cipayung, Selasa (19/10/2021) setelah teridentifikasi berdasarkan rekaman CCTV yang menyorot di lokasi kejadian.



Begal payudara di Jakarta. Foto: Dok SINDOnews

4. Begal HP

Begal handphone (HP) ini belakangan marak terjadi. Pelaku memanfaatkan kelengahan korban yang sedang main HP. Korbannya tidak hanya orang dewasa, anak kecil pun menjadi mangsanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More