Kapolsek Pasar Rebo Bilang Ada Pemeriksaan STRP di Penyekatan Jalan Raya Bogor, Pas Dicek Ini Hasilnya

Senin, 09 Agustus 2021 - 13:53 WIB
Pos penyekatan di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur sunyi sepi, Senin (9/8/2021). Tidak terlihat pemeriksaan STRP yang biasa dilakukan petugas gabungan kepada para pengendara. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Pos penyekatan di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur sunyi sepi, Senin (9/8/2021). Tidak terlihat pemeriksaan surat tanda registrasi pekerja ( STRP ) yang biasa dilakukan petugas gabungan kepada para pengendara yang melintas.

Imbas tidak adanya pemeriksaan, mobil maupun motor yang melintas dari arah Depok dan sekitarnya dapat melaju bebas tanpa hambatan. Selain itu, angkutan umum seperti mikrolet yang biasanya hanya dapat menurunkan penumpang kini mulai kembali beroperasi normal.

Baca juga: Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Daan Mogot Ramai Lancar

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Martson Marbun mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan STRP. Namun, perkataan itu tidak sesuai dengan temuan di lapangan. "Masih ada anggota, masih berjaga di sana (pos penyekatan)," ujarnya, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Jelang PPKM Level 4 Berakhir, Polisi Masih Melakukan Penyekatan di Sejumlah Pos



Berdasarkan pantauan di lokasi, petugas tidak tampak melakukan pemeriksaan seperti pada umumnya. Mereka hanya berjaga di pos penyekatan tanpa bergerak maju menuju kendaraan yang melintas.

Wajar saja itu tidak diketahui Kompol Marbun lantaran dia selaku pimpinan dalam operasi penyekatan sedang berada di Pasar Belly, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19. "Sedang vaksinasi Covid-19 Merdeka di Pasar Belly," ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More