Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Daan Mogot Ramai Lancar

Senin, 09 Agustus 2021 - 11:42 WIB
loading...
Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Daan Mogot Ramai Lancar
Pos penyekatan PPKM level 4 di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (9/8/2021) ramai lancar. Foto: MPI/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - Pos penyekatan PPKM level 4 di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (9/8/2021) ramai lancar. Sejumlah petugas gabungan dari kepolisian, Satpol PP, Dishub dan TNI berjaga di titik penyekatan. Terlihat, satu per satu pengendara melewati pos dari arah Tangerang.

Menurut Arum, salah satu pengendara, penyekatan ini hanya formalitas. "Sudah dua minggu melintas nggak pernah diperiksa atau dicek bawa surat atau kartu vaksin oleh petugas. Saya tinggal di Tigaraksa berplat A, ini cuma formalitas aja malah bikin macet," ujarnya, Senin (9/8/2021).
Baca juga: PPKM Level 4 Berakhir Besok, Penyekatan di Lampiri Longgar Pengendara Leluasa Lewat

Hargono, pengendara lain menambahkan adanya penyekatan nggak masalah selama bawa berkas-berkasnya. “Saya lancar saja karena cukup kasih lihat ID dan penyekatan ini lancar aja ya," ucapnya.

Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arief Rahman Hakim menuturkan pengendara yang melintas dicek STRP dan sertifikat vaksin. "Penyekatan berlangsung sejak 3 Agustus sampai hari ini dan pengendara yang melintas diperiksa STRP atau surat keterangan kerja dan kartu vaksinasi," ujarnya.
Baca juga: Jelang Berakhirnya PPKM Level 4, Penyekatan Masih Konsisten Diterapkan di Jakarta

Bagi pengendara yang tidak memiliki kartu vaksin atau belum vaksin, petugas mengarahkan untuk melakukan vaksinasi mengingat sudah banyak sentra vaksinasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)