Di Tangsel, Pengembang Risland Luncurkan Hunian Modern

Senin, 02 Agustus 2021 - 15:05 WIB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Risland Indonesia, selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ menawarkan konsep hunian modern di Central Business District (CBD) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan . Keterbatasan lahan, harga tanah yang semakin mahal dan keinginan untuk hidup yang lebih praktis dan nyaman menjadi alasan sebagian besar kalangan masyarakat memilih untuk bertempat tinggal di apartemen.

Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan, launching Tower Kensington ini merupakan penjualan perdana yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki unit impannya yang strategis di pusat BSD City. Melihat tingginya permintaan pasar terhadap hunian apartemen, kami memutuskan untuk mulai membuka pemasaran Tower Kensington ini yang letaknya berhadapan dengan tower Leonie dan Jervois (proyek fase 1) yang saat ini sudah mulai dihuni.

“Tower Kensington merupakan tower keenam Sky House BSD+ dengan memiliki sekitar +1.400 unit apartemen, terdiri dari 3 tipe unit yang memiliki perbedaan dari tipe unit di fase sebelumnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (2/8/2021).

Seperti bentuk desain unit yang baru serta ukuran yang lebih luas dan efisien, hal tersebut ditawarkan sebagai bentuk perhatian untuk memprioritaskan kenyamanan penghuni. Adapun tiga tipe unit yang ditawarkan di Tower Kensington ini, di antaranya tipe studio, tipe 1 Bedroom yang merupakan tipe baru di SKY HOUSE BSD+, dimana setiap unitnya sudah dilengkapi 4 in 1 smart door lock system yakni menggunakan kartu, fingerprint, password dan kunci biasa.

“Tower Kensington ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dan yang perlu diperhatikan adalah banyak promo menarik selama program launching ini,” tambah Aries.



Selain itu, lanjut Aries, untuk memanjakan pembeli di tower baru ini, pihaknya menawarkan diskon hingga 5% di setiap unitnya selama bulan Agustus. Dengan pilihan sistem pembayaran seperti cash keras, KPA di beberapa bank yang serta ada juga program cicilan developer hingga 100 kali.

“Fasilitas-fasilitas yang didapatkan dari tower ini juga sangat banyak, dan sebagian telah selesai serta siap digunakan, di antaranya jogging track, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center baik indoor maupun outdoor, lobby sekelas hotel bintang 5, indoor dan outdoor lounge, public area dan berbagai fasilitas lainnya,” kata Aries.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More