Biasanya Cepat Respons, Bima Arya Kini Bungkam Usai Habib Rizieq Divonis 4 Tahun Penjara

Jum'at, 25 Juni 2021 - 10:09 WIB
Posting terakhir Bima Arya itu langsung diserang warganet menyusul vonis yang diterima HRS di PN Jakarta Timur."Puas pak???," tulis @humairoh1779.

"Sudah puas pak .??udah di vonis noh sudah puas kah anda dzolim anda pak astagfirullah," ungkap warganet @pendoza72. "bentar lg HRS dpt vonis pak. bersukur misi sukses," kata @amalspider_arifin.

"Apakah anda senang HRS di vonis 4 tahun penjara ..?? Semoga Allah mengampuni mu.." kata @fahmikiem."Iyaa pak kasih bantuan makanan juga supaya g belanja malah sempet ke warung keluar rumah terus... ???? Ya Allah semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua," @nopiatrisetyani72.

Seperti diketahui, nama Bima Arya sejak HRS divonis 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim PN Jakarta Timur menjadi trending di Twitter.

Trendingnya nama orang nomor satu di Kota Bogor itu karena Bima Arya melaporkan HRS ke kepolisian dan berujung pada vonis 4 tahun penjara. Saat itu juga, HRS langsung menyatakan banding setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan hukuman 4 tahun penjara dalam kasus penyiaran berita bohong atas tes usap di Rumah Sakit atau RS Ummi Bogor.

"Saya menyatakan banding," kata dia setelah mendengar putusan pada Kamis, 24 Juni 2021. Dalam putusannya hakim menyatakan Rizieq bersalah karena telah menyiarkan berita bohong dan membuat keonaran di masyarakat.
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More