Sertifikat HGB Apartemen MGR I Diperpanjang 20 Tahun, PPPSRS Apresiasi Kinerja Badan Pengelola

Selasa, 15 Juni 2021 - 22:31 WIB
Baca juga: Harga Apartemen Turun, Indeks Harga Properti Hunian Melandai

Badan Pengelola banyak membantu dalam menyiapkan data dan kelengkapan yang diperlukan Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat. “Akhirnya April 2021 Sertifikat HGB kami sudah atas nama PPPSRS dan fotokopi sertifikat terlegalisir sudah ditangan pengurus. Secara umum prosesnya berjalan lancar, karena kami terus berkoordinasi dengan BPN untuk memantau prosesnya,” ujar Hendra.

Dengan telah terbitnya Sertifikat HGB (perpanjangan) ini membuat para penghuni sangat senang. Selain karena pengurusannya tepat waktu sehingga menjamin legalitas bangunan apartemen, para penghuni juga dapat segera mengurus perpanjangan Sertifikat Satuan Rumah Susun (Sarusun)-nya.

Hal ini penting karena dengan diperpanjangnya Sertifikat Sarusun, para penghuni dapat memanfaatkan sertifikat tersebut jika diperlukan. Dia juga senang tim internal gabungan dari PPPSRS dan Badan Pengelola bekerja sangat kompak sehingga proses penerbitan sertifikat berjalan lancar.

“Saya mewakili seluruh penghuni MGR I mengapresiasi pengelolaan yang dilakukan ICM di MGR I. Profesionalitas Badan Pengelola membuat MGR I menjadi hunian yang aman dan nyaman,” kata Hendra.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More