Hujan Guyur Jabodetabek, Air Mulai Genangi Perumahan di Tangerang Raya

Selasa, 18 Mei 2021 - 00:34 WIB
Hujan mengguyur wilayah Jabodetabek sejak pukul 20.16 WIB mengakibatkan air menggenangi sejumlah titik di wilayah Ibu Kota pada Senin (17/5/2021) malam ini. Foto/Istimewa
JAKARTA - Hujan mengguyur wilayah Jabodetabek sejak pukul 20.16 WIB mengakibatkan air menggenangi sejumlah titik di wilayah Ibu Kota pada Senin (17/5/2021) malam ini. Bukan hanya di Jalan Raya Ciledug, Perempatan Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Air hujan juga mulai menggenangi sejumlah perumahan di kawasan Tangerang Raya sebagaimana video yang diunggah di akun Instagram @info_ciledug dalam dua unggahan berbeda.

Namun, masih dalam batas aman. Perumahan itu yakni Ciledug Indah 2, Karang Tengah, Tangerang dan Pondok Maharta, Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Kondisi terkini di Perumahan Ciledug Indah 2, Karang Tengah, Tangerang Senin (17/05/2021) Sekitar pukul 22.50 WIB. Air sudah mulai menggenang di jalan akibat hujan deras yang mengguyur malam ini,” tulis keterangan video yang menggambarkan jalan di komplek perumahan yang tergenang air.

“Kondisi terkini di Perumahan Pondok Maharta, Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Senin (17/05/2021) malam ini. Imbas hujan deras yang mengguyur malan ini debit air di kali Maharta mengalami peningkatan,” tulisnya lagi di video berbeda.



Selain itu, unggahan foto @info_ciledug juga menunjukkan bahwa debit air di Kali Angke dekat Perumahan Ciledug Indah 1 dan 2, Karang Tengah, Tangerang sudah mencapai 180 cm pada pukul 23.14 WIB.
(kri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More