Berkedok Resto, Panti Pijat Plus Plus Diduga Buka di Cengkareng

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:10 WIB
Berkedok restoran, sebuah panti pijat diduga buka di kawasan Taman Palm Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka kerap mempromosikan melalui akun instagram resmi @poseidon_resto. Foto/Ist
JAKARTA - Berkedok restoran, sebuah panti pijat diduga buka di kawasan Taman Palm Cengkareng, Jakarta Barat . Mereka kerap mempromosikan melalui akun instagram resmi @poseidon_resto dan memposting melalui instastory, Kamis (6/5/2021) siang tadi.

“Sudah bisa merapat TKP open bosku,” katanya dalam caption melalui instastory. Dari profile melalui instagramnya, terlihat bila diduga panti pijat itu berlokasi di Ruko Hawaii City Resort Blok A no 57-58, Taman Palem, Jkt-Barat - 11750.

Dalam akun itu juga dia memperlihatkan nomer telepon dan whatsapp yang bisa dikontak untuk mengetahui informasi itu. (Baca juga; Beroperasi saat Ramadhan, Prostitusi Gang Royal Penjaringan Dibongkar Paksa )

Selain itu, dalam postingan instastorynya, si akun juga memperlihatkan sejumlah postingan foto-foto terapis yang cantik dan berdandan seksi. (Baca juga; Prostitusi Online Dibongkar Polisi, Mucikari dan PSK Masih di Bawah Umur )
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More