Boncengan Pakai Kursi Warteg, Kelompok Remaja Bahayakan Diri Sendiri dan Orang Lain

Senin, 19 April 2021 - 13:36 WIB
Sekelompok remaja mengendarai sepeda motor berboncengan menggunakan kursi kayu ala warteg. Hal demikian sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Gunakan kursi kayu bak warteg untuk berboncengan sepeda moto r, sekelompok remaja ini membahayakan dirinya sendiri dan pengguna lain.

Hal itu terungkap usai akun instagram @wargajakarta.id mempostingnya, Senin (19/4/2021) pagi tadi. Video sendiri kemudian viral setelah sejumlah akun lainnya melakukan postingan ulang.

"Terlihat sekumpulan anak muda berboncengan sepeda motor lebih dari satu menggunakan bangku melintasi Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat Pada Senin (19/04/2020) Sekitar pukul 02.30 WIB," katanya dalam caption yang tertulis.

Dalam video itu, terlihat para remaja itu tampak tak takut dengan kondisi itu. Mereka kemudian menggunakan kursi kayu untuk membonceng empat orang tambahan di motor mereka. Dua remaja berada di sisi kanan kiri, dan dua lainnya di bagian tengah.

Belakangan dalam video juga terlihat tak hanya satu motor yang seperti itu. Melainkan ada tiga motor yang terlihat melakukan hal sama. Hal ini kemudian membahayakan mereka dan pengguna jalan.



"Diimbau untuk tidak meniru adegan tersebut, Dikarenakan bisa membayangkan diri sendiri & orang lain ????," tutupnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More