Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pengendara Motor Tewas di Duren Sawit

Sabtu, 17 April 2021 - 11:32 WIB
loading...
Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pengendara Motor Tewas di Duren Sawit
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pengendara sepeda motor terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat 17 April 2021. Atas insiden itu satu pengendara tewas di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Honda Beat berpelat B4464 yang dikendarai Dede Alamsyah (17) menabrak beton pembatas jalan. Lalu, motor Dede keluar jalur dan menabrak motor Didi Suhardi (32) dari arah berlawanan.

"Korban meninggal pengemudi atas nama Dede Alamsyah. Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan kaki. Korban meninggal dunia di lokasi," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (17/4/2021).

Dikatakan Teguh, dugaan kecelakaan berdasarkan hasil olah TKP adalah karena pengendara tidak hati-hati saat berkendara. Adapun, jenazah korban sudah dibawa ke RS Kramat Jati.

"Diduga kurang berhati-hati saat berkendara sehingga menabrak trotoar. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, pengendara lainnya Didi Suhardi selamat dari musibah tersebut. Didi tidak mengalami luka serius walaupun motor yang dikendarainya ringsek akibat kecelakaan maut tersebut. Saat ini insiden kecelakaan ini sudah ditangani pihaknya. Untuk kendaraan para korban, sambung dia,kini diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Jakarta Timur guna keperluan penyelidikan.

"Kasusnya ditangani Tim 3 Unit Laka Satlantas Jakarta Timur," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)