7 Pemabuk Keroyok Dua Karyawan Hotel Hingga Babak Belur

Senin, 04 Januari 2021 - 20:35 WIB
"MOD didorong, dipukuli, ditendang dengan sadis sampai MOD tersungkur. Tanpa ampun, para pelaku secara bergantian mengeroyok MOD yang pada saat itu tidak memberikan perlawanan," tuturnya. Mereka meminta MOD untuk pulang sambil tetap memukul, dan menendangnya.

Tak sampai di sana, lanjut Dinah, saat telah sampai di area luar hotel mereka pun melanjutkan aksi pengeroyokan terhadap MOD dan juga staff resepsionis. Bahkan, aksi itu terjadi mulai pukul 02.25 sampai dengan 03.30 WIB. Korban langsung melakukan visum di Hosanna Medica Hospital.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Sukadi membenarkan atas laporan pengeroyokan tersebut. Pihaknya tengah mememintai keterangan dari korban.”Iya baru dimintai keterangan dulu, belum bisa menyimpulkan nanti kalau sudah selesai,” katanya.

Saat ini, kata dia, penyidik kepolisian tengah memeriksa CCTV sambil mencocokan keterangan dari para korban maupun saksi. Kini, kasus ini tengah ditangani dan ditelusuri oleh petugas gabungan dari Polsek Cikarang Selatan dan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More