2 Pejabat Pemerintah Kota Depok Juga Positif COVID-19

Kamis, 26 November 2020 - 15:37 WIB
Dua pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Depok juga dikabarkan positif terpapar COVID-19. Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Dua pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Depok juga dikabarkan positif terpapar COVID-19 . Kedua pejabat itu adalah Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok, Dudi Miraz.

Mereka diketahui terpapar COVID-19 setelah menjalani swab test dan hasilnya positif. “Untuk Pak Dudi informasi yang kita dapat hasil swabnya pada hari Minggu, kalau Bu Kania kemarin,” kata Jubir Satgas COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Kamis (26/11/2020).

Dadang mengatakan, pihaknya pun melakukan tracing untuk mengetahui siapa saja yang sempat kontak erat dengan kedua orang tersebut. “Aktivitas beliau berdua sering komunikasi dengan banyak orang,” ungkapnya. (Baca juga; Mohammad Idris, Petahana Pilkada Depok Positif Covid-19 )

Kondisi seperti ini, sambung Dadang, bisa terjadi dan dialami oleh siapa pun. “Kalau soal klaster perkantoran tidak hanya di kita (Depok), tapi juga di daerah lain berdampak kembali. Jadi ini meskipun kita tahu kita sangat ketat dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Saat ini kedua pejabat Pemkot Depok yang terpapar COVID-19 menjalani isolasi. “Pak Dudi di RSUD (Depok), bu Kania di (Wisma) Makara,” tambahnya. (Baca juga; 2021 Sekolah Bakal Dibuka, Depok Susun Regulasi Pembelajaran )
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More