Hari Ini Gugus Tugas dan Pemkot Depok Rapat Simulasi Suntik Vaksin Covid-19

Rabu, 21 Oktober 2020 - 07:02 WIB
Foto/Dok/SINDOphoto
JAKARTA - Gugus Tugas Covid-19 dan Pemerintah Kota Depok menggelar rapat untuk membahas simulasi program vaksinasi Covid-19 yang direncanakan berlangsung pada Kamis 22 Oktober 2020. Tim Penanggulangan Covid-19 dan Pemkot Depok akan membahas persiapan simulasi vaksin Covid-19 pada hari ini, Rabu (21/10/2020)."Sedang dalam pembahasan dengan Dinkes Kota Depok," ujar Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Depok Sri Utomo saat dikonfirmasi. ( )



Dia juga belum mau berkomentar terkait apakah ada kendala simulasi vaksin Covid-19 tersebut. Selain itu, Sri Utomo juga enggan merinci berapa jumlah vaksin dan tenaga kesehatan yang diterjunkan dalam simulasi tersebut.

"Masih dalam pembahasan dengan Kepala Dinkes ya," ujarnya. ( )





Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Depok Dadang Wihana dan Kepala Dinas Kesehatan Depok Novarita juga membenarkan bahwa pihaknya masih akan membas persiapan simulasi vaksin Covid-19 tersebut.

"Baru besok (hari ini, red) dibahasnya," ujar Novarita saat dikonfirmasi. ( )



Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menggelar simulasi penyuntikan vaksin Covid-19 di Kota Depok. (Baca Juga: Komunikasi Publik soal Vaksin COVID-19 Dipersiapkan Matang

Lihat Juga: Kisah Imam Syafi'i dan Orang Saleh yang Kaya Raya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More