Viral, Mengidap Sakit Kronis, Bocah 10 Tahun Terus Lantunkan Hafalan Ayat Alquran

Rabu, 23 September 2020 - 12:44 WIB
Galih juga mengklarifikasi keterangan video yang viral bahwa Baim tidak sadarkan diri. Dia menyatakan jika Baim masih sadar, tetapi hanya membutuhkan perawatan intensif oleh medis dengan rawat inap. Di RSPAD Gatot Subroto, Baim sempat menggemparkan perawat dan dokter di sana. Sebab, setiap kali Baim terbangun dari tidurnya kerap melantunkan hafalan quran nya dengan lantang.

Bahkan, Baim juga acap kali bersholawat nabi."Anak itu subhanallah, luar biasa. Kalau lagi melek itu selalu bersalawat di rumah sakit. Nah, kalau tidur itu suka mengigau seperti di video. Itu bukan tidak sadrkan diri, tapi Baim tidur mengigau melafalkan hafalan quran nya," jelas Galih.



Galih juga bercerita, satu bulan lalu sempat bertemu dengan Baim. Karena saat itu rumah sakit memperbolehkan sementara Baim pulang ke rumahnya di Bekasi Utara. "Ya, saya sama ustad dan yayasan menegok Baim. Itu saya tidak menyangka Baim sudah benar-benar berubah (tidak sehat seperti dulu kala)," paparnya.

Karena demikian, Galih meminta agar masyarakat dan para tokoh agama dapat memanjatkan doa untuk kesembuhan Baim yang kini masih dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto. Seluruh yayasan dan rekan-rekan sebayanya menginginkan kembali bisa berkumpul dengan Baim menghafal ayat suci Alquran.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More