13 Panggung Didirikan di Sudirman-Thamrin Hibur Masyarakat saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:03 WIB
"Yang biasanya hari minggu adalah CFD dengan situasi kegiatan yang akan dilakukan dengan istilahnya kegiatan besar negara kita, tentunya CFD ditiadakan," katanya.

Bukan cuma meniadakan CFD, polisi akan memprioritaskan pengendara yang hendak melintas di Jalan Sudirman-Thamrin. Alasannya, kendaraan yang diizinkan melintas di Jalan Sudirman-Thamrin cuma iring-iringan presiden-wapres dan tamu VVIP.

"Tentunya ini kami mohon maaf apabila nanti masyarakat yang tentunya sedang melaksanakan kegiatan aktivitas di Jalan Sudirman-Thamrin. Mungkin pada saat jam-jam perjalanan tamu VVIP karena ada banyak kepala negara yang akan hadir, tentunya kita juga menghormati tamu tersebut, akan kita utamakan tamu tersebut untuk melewati jalan Sudirman-Thamrin," katanya.

Mantan Dirlantas Polda Jawa Timur itu meminta masyarakat supaya mencari jalur alternatif lain ketima pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih nanti.

"Masyarakat silahkan untuk bisa memilih jalur lain kalau memang tidak berkepentingan di jalur Sudirman Thamrin," katanya.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More