Berkunjung ke Padepokan Ciliwung, Ridwan Kamil Tampung Aspirasi Warga Condet

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:20 WIB
Dia berharap dengan Undang-Undang DKJ, Ridwan Kamil bisa menjadi Gubernur Jakarta yang mampu memaksimalkan dan melestarikan Ciliwung dan cagar budaya Condet.

"Sebenarnya kami ingin curhat. Sebelum Ridwan Kamil menjabat Gubernur Jakarta kami ingin curhat duluan karena Bang Emil insyaallah akan jadi Gubernur Jakarta," ucapnya.

Menanggapi aspirasi warga, Ridwan Kamil mengatakan akan mencari solusi terbaik. "Nanti kita carikan solusi-solusinya. Jakartanya boleh jadi Jakarta baru, Jakarta maju. Tapi pelestarian lingkungan, penghormatan sejarah harus dilakukan dengan baik. Saya akan realistis tapi juga idealis, insyaallah kalau takdirnya ada semua curhatan tadi direspons," ujarnya.

Dia mencatat jika sampah masih menjadi momok utama di Ciliwung. Dia akan membenahinya agar menjadi lebih baik. Tak lupa, dia juga berbicara tentang penghijauan yang menjadi fokus dalam mengurangi tingkat polusi di Jakarta.

"Saya lihat masih banyak sampah, kemudian pepohonan lebih diperbanyak kalau di pinggir sungai. Jadi yang baik kita pertahankan,” katanya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More