Silaturahmi ke Ulama, Ridwan Kamil Diarak Bareng Habib Ali Kwitang

Kamis, 03 Oktober 2024 - 16:03 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ulama,...
Cagub Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil silaturahmi ke Habib Ali Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/ari sandita
A A A
JAKARTA - Cagub Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil bertemu ulama dan tokoh agama di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat hari ini. Ridwan Kamil pun sempat diarak untuk mengikuti majelis taklim bersama masyarakat.

Berdasarkan pantauan, Kamis (3/10/2024), Ridwan Kamil tampak mengenakan baju koko warna putih dengan peci hitam. Dia datang ke rumah salah satu tokoh agama yang ada di bilangan Jalan Kembang Raya, RW 04, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Setelah berdialog dengan tokoh dan ulama, Ridwan Kamil lantas berjalan bersama Pimpinan Islamic Center Indonesia, Kwitang Habib Ali bin Abdurrahman bin Muhammad Al-Habsyi. Ridwan Kamil pun tampak berjalan dengan bergandengan tangan dengan Habib Ali Kwitang.

Alunan selawat nabi pun dikumandangkan mengiringi Ridwan Kamil dan Habib Ali Kwitang menuju ke Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta. Pasalnya, bakal digelar kegiatan Maulid Akhir Khamis ke 104 di Jakarta. Adapun para jemaah majelis taklim tersebut tampak memenuhi area Masjid di lingkungan Islamic Center tersebut.

Dalam sambutannya digelaran majelis taklim tersebut, Habib Ali Kwitang pun bersyukur, semua jemaah bisa berkumpul bersama. Dia mengajak, agar semua orang untuk bersama-sama menunjukkan kecintaannya pada Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama menghadiri peringatan perayaan Maulid Akhir Khamis yang diadakan di Majelis Taklim Al-Habsyi, kali ini yang ke 104 tahun yang diadakan di Jakarta, semoga Allah SWT memberikan keberkahan pada kita. Kita sama-sama tunjukan kecintaan kita pada baginda Nabi Muhammad SAW," katanya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)