Kecelakaan di Margonda Depok, 7 Orang Luka-luka

Selasa, 13 Agustus 2024 - 06:41 WIB
Sementara itu terpisah, Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra mengatakan jajarannya telah melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas agar tak mengganggu arus lalin lainnya.

"Petugas sudah melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk mengevakuasi kendaraan agar tidak mengganggu arus lalin. Tidak mudah mengevakuasi mobil di tengah kemacetan lalin. Yang kami utamakan adalah arus lalin Margonda tidak terhambat," ucap Multazam.

Sebelumnya, akibat dari insiden kecelakaan itu membuat situasi arus lalu lintas (lalin) baik arah Depok maupun Jakarta mengalami kepadatan. Hanya saja, petugas Satlantas dibantu Sabhara Polres Metro Depok cepat turun ke lokasi mengatur lalin di sekitar lokasi kejadian.

"Personel Satlantas Polres Metro Depok mengatur arus lalulintas dan melakukan evakuasi terhadap kendaraan roda empat yang menabrak sparator atau pembatas jalan trotoar di Jalan Raya Margonda (depan Pesona Khayangan)," tulis laman Instagram @lantasrestrodepok.

Dalam unggahan video Instagram @lantasrestrodepok terlihat satu unit derek dikerahkan untuk mengevakuasi MPV yang ringsek pada bagian depan usai menabrak kendaraan lain dan sparator. Belum diketahui penyebab kecelakaan dan ada tidaknya korban dalam insiden tersebut.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More