Nasdem Deklarasi Dukung Sespri Iriana Jokowi Maju Pilkada Kota Bogor

Minggu, 04 Agustus 2024 - 13:14 WIB
Partai Nasdem menggelar acara deklarasi dukungan kepada Sespri Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, untuk maju di Pilkada Kota Bogor 2024, Minggu (4/8/2024). Foto/Istimewa
JAKARTA - Partai Nasdem menggelar acara deklarasi dukungan kepada Sespri Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah , untuk maju di Pilkada Kota Bogor 2024. Acara ini digelar di Hotel Salak The Heritage, Kota Bogor, Minggu (4/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh beberapa elemen pendukung seperti Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor sekaligus Ketua MPC PP Kota Bogor, Benninu Argoebie menyampaikan alasan di balik dukungan yang diberikan pihaknya.



"Determinasi dan kemauan. Memiliki keinginan yang tinggi. Pilih orang yang memang mau jadi wali kota, saya lihat itu ada di Kang Sendi," ujar Benninu.



Lebih lanjut, Ben memastikan, dukungan penuh Nasdem dan Ormas PP untuk proses Pilkada Kota Bogor. "Kita akan antarkan kemenangan untuk Kang Sendi di Kota Bogor," cetus Ben.

Sementara Sendi Fardiansyah, turut mengungkapkan sanjungannya untuk Nasdem. "Partai pertama yang mengusung saya itu Partai Nasdem. Terima kasih. Insya Allah, saya bukan tipe orang yang kacang lupa kulitnya," ucap Sendi pada sambutannya di hadapan ratusan hadirin.

Di akhir sambutan, Sendi menyampaikan harapannya untuk Nasdem dan Ormas PP dalam proses Pilkada Kota Bogor 2024.

"Ke depan, kita akan terus bersama-sama dan berkoordinasi. Saya mohon bantuan kepada teman-teman NasDem dan PP Kota Bogor untuk Pilwalkot Kota Bogor. Perjuangan ini akan panjang. Tapi tidak ada yang tidak mungkin," tutup Sendi.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More