Terowongan Mal Blok M yang Sepi di Tengah Ramainya Taman Literasi

Minggu, 28 Juli 2024 - 10:41 WIB
Sementara, suasana berbeda terlihat saat keluar dari terowongan ini menuju kawasan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu. Pengunjung yang berlalu-lalang, pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakan dagangannya,hingga mobil dan motor yang parkir di pinggir jalan menjadi pemandangan tersendiri.

Pantauan SINDOnews, kawasan seputar Taman Literasi memang makin dipenuhi pengunjung. Kebanyakan dari mereka adalah anak muda. Ada juga orang tua yang mengajak anaknya berlibur gratis di taman yang diresmikan Anies Baswedan pada 18 September 2022 tersebut.



Suasana di sekitar Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan. Foto/Dzikry Subhanie

Ramainya Taman Literasi membawa berkah bagi para PKL. Beragam makanan dijajakan, di antaranya bakso, cilok, tahu gejrot, dimsum, hingga sosis bakar. Ada juga pedagang yang menjual aneka minuman ringan.

Bagi yang punya rezeki berlebih, banyak gerai makanan kekinian yang tersedia. Muda dan mudi antre di gerai makanan menjadi pemandangan yang menarik perhatian. Mereka rela antre sekian meter dan puluhan menit demi untuk mencicipi makanan atau minuman favorit atau yang sedang viral.



Tak cuma itu. Para pengamen pun tampak beraksi di tengah ramainya pengunjung Taman Literasi. Mereka mencari rezeki dengan menggunakan alat musik. Penjual buket bunga pun mencoba mencari cuan di kawasan ini.



Kawasan Taman Literasi ini memang sangat ramai pada akhir pekan. Apalagi jika ada konser musik yang digelar, pengunjung membeludak. Aksesnya yang mudah, yakni dekat dengan Stasiun MRT dan Terminal Blok M, memang menjadi daya tarik tersendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More