Kapolda Metro Jaya: Jangan Takut Kritik Polri dan Kasih Masukan untuk Perbaikan

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:26 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menghadiri penyaluran Bansos dan Bedah Rumah dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara di Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Selasa (25/6/2024). Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
DEPOK - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengingatkan masyarakat jangan takut mengkritik Polri, namun disertai masukan dan dukungan untuk perbaikan. Hal itu disampaikan dalam penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan Bedah Rumah dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara di Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Selasa (25/6/2024).

"Saya mengingatkan kepada masyarakat jangan takut mengkritik Polri, tapi setelah dikritik jangan dinistakan. Setelah dikritik dikasih masukan, didukung untuk melakukan perbaikan-perbaikan," ujarnya.





Menurut dia, perlu ada sinergitas bahu-membahu antara Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan adil dan makmur.

"Tentunya kita semua masyarakat Indonesia harus saling bahu membahu saling peduli memperhatikan sama-sama menciptakan masyarakat adil dan makmur," ucapnya.

Dia berharap di usia ke-78 Polri semakin profesional hingga menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom, dan penegak hukum.

"Semoga di usia ke-78 Polri semakin profesional, semakin humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung, pengayom, serta penegak hukum," kata Karyoto.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More