Polisi Gerebek Indekos di Ciawi Bogor, Belasan Remaja Pesta Miras dan Kumpul Kebo

Minggu, 16 Juni 2024 - 13:16 WIB
Polisi mengamankan belasan remaja di Polsek Ciawi, Minggu (16/6/2024). Mereka terjaring pesta miras dan kumpul kebo di indekos wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
BOGOR - Polisi menggerebek indekos di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (16/6/2024) dini hari. Ditemukan belasan remaja sedang pesta minuman keras (miras) dan aksi kumpul kebo.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan, berawal dari informasi warga yang resah melihat muda-mudi keluar masuk kamar kos.





"Telah banyak laporan warga yang meresahkan rumah kos-kosan dibuat tempat tidak baik dan pada akhirnya Polsek Ciawi melaksanakan penertiban," ujar Agus, Minggu (16/6/2024).

Ketika digerebek, sebanyak 6 perempuan dan 7 laki-laki tengah pesta miras. Bahkan, terdapat pasangan bukan suami istri dalam kamar.

Selanjutnya, mereka diamankan dan polisi memanggil para orang serta pemilik indekos. Warga sekitar meminta kos-kosan maksiat tersebut ditutup.

"Hasil mediasi melalui pihak kepolisian, pemilik menerima tuntutan warga untuk menutup kos-kosan. Polisi akan melakukan pengawasan bersama RT dan warga jika indekos tersebut sewaktu-waktu buka kembali," katanya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More