Remaja Tewas Tersengat Listrik di Gardu Penjaringan

Rabu, 15 November 2023 - 19:34 WIB
Remaja berusia 13 tahun ditemukan tewas di Jalan Kayu Besar, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/11/2023). Yuris tersengat listrik dari sebuah gardu saat sedang makan bersama temannya. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Remaja berusia 13 tahun ditemukan tewas di Jalan Kayu Besar, Penjaringan , Jakarta Utara, Rabu (15/11/2023). Yuris tersengat listrik dari sebuah gardu saat sedang makan bersama temannya.

Warga Penjaringan, Rumani mengatakan kejadian berawal saat korban yang sedang bermain tiba-tiba tidak bernapas setelah memegang besi merah di samping tempat makan.



"Saya juga kurang ngerti, tahu-tahu ada yang teriak minta tolong. Jadi mereka berempat pada nangis gitu tahunya salah satu di antara mereka jatuh lalu tewas," ujar Rumani, Rabu (15/11/2023).

Ketika kejadian, 4 remaja tersebut sedang makan nasi bungkus di samping gardu. "Mereka setiap hari memang lewat sini terus pas tadi di sana pada makan nasi bungkus. Saat kejadian teman-temannya teriak. Nggak tahu itu kenapa (kesetrum) kita nggak lihat," katanya.



Berdasarkan hasil olah identifikasi tempat kejadian perkara, korban diduga tersengat listrik dari gardu.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More