RPA Perindo Dampingi Perempuan Korban Penganiayaan di Gunung Putri Bogor

Jum'at, 22 September 2023 - 17:33 WIB
Sementara itu, Ketua Bidang Data dan Informasi DPP RPA Perindo Kenzo Farel mengatakan, korban dan suaminya berdagang es di lokasi. Pascakejadian membuat keluarganya tidak bisa mencari nafkah. Hal ini yang menjadi perhatian Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Ini sudah berjalan lama, bukan setahun dua tahun. Sudah ada mediasi, sekarang ada seperti ini yang mengakibatkan mental anak korban trauma," kata Kenzo.

Sementara Panit Opsnal 3 Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Aiptu Sulistyo mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan barang bukti.

"Kami sudah mendalami dan sudah menerima laporan tersebut. Untuk saat ini kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan alat bukti, seperti dari rumah sakit dan lain-lain. Dugaannya itu perbuatan tidak menyenangkan. Hasil kita peroleh info dari pelaporan memang sempat berobat, hanya dari rumah sakit tidak mengeluarkan keterangan medis karena tidak ada luka," tutur Sulistyo.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More