5 Fakta Hutan Kota UKI yang Dijadikan Lokasi Mesum Kaum LGBT

Kamis, 27 Juli 2023 - 07:44 WIB
Hutan Kota UKI tengah menjadi sorotan lantaran fungsinya disalahgunakan untuk tempat mesum kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Foto: Antara
JAKARTA - Hutan Kota UKI tengah menjadi sorotan lantaran fungsinya disalahgunakan untuk tempat mesum. Hutan Kota UKI ditengarai menjadi tempat berkumpul kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Untuk mencegah kaum LGBT masuk Hutan Kota UKI, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar telah memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjaga dan mengawasi selama 24 jam.

Baca Juga: Diduga Jadi Lokasi Ngumpul LGBT, Hutan Kota UKI Kini Dijaga Sat Pol PP

"Hari ini mulai dijaga, mulai diawasi selama 24 jam, terutama pada malam hari yang rawan," ujar Anwar saat ditemui wartawan di Gedung DPR DKI, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2023).

Lantas seperti apa sebenarnya Hutan Kota UKI? Berikut fakta-fakta Hutan Kota UKI yang dirangkum SINDOnews, Kamis (27/7/2023).

1. Ditemukan Banyak Kondom Bekas Pakai

Dugaan Hutan Kota UKI dijadikan tempat mesum berdasarkan hasil temuan banyak alat kontrasepsi (kondom) bekas pakai yang berserakan di sela-sela tumpukan sampah daun-daun kering. Kondom tersebut ditengai digunakan untuk melakukan hubungan seksual atau mesin.

2. Gelap dan Sepi



Kondisi Hutan Kota UKI sangat gelap dan sepi di area dalam. Terutama pada malam hari sehingga cukup kondusif dijadikan tempat berbuat mesuk.

Penerangan juga sangat minim sehingga suasananya memang remang-remang. Ditambah keberadaan pepohonan besar dan menjulang membuat area dalam Hutan Kota UKI cukup sunyi.

3. Pelaku LGBT dari Golongan Tajir

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More