9 Stasiun KRL di Jakarta Selatan, Nomor 3 Paling Dekat dengan Ragunan

Jum'at, 23 Juni 2023 - 04:38 WIB

3. Stasiun Tanjung Barat



Stasiun Tanjung Barat (TNT) merupakan stasiun kereta api di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Stasiun yang terletak pada ketinggian +37 m dpl ini berada di Daerah Operasi I Jakarta. Stasiun ini juga merupakan stasiun terdekat dengan Taman Margasatwa Ragunan (TMR), jika dibandingkan dengan stasiun di Jakarta Selatan lainnya.

4. Stasiun Pasar Minggu



Suasana di Stasiun Pasar Minggu. Foto/Dok SINDOnews

Stasiun Pasar Minggu merupakan stasiun kereta api di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Stasiun ini berada di Daerah Operasi I Jakarta. Di seberang stasiun ini terdapat pusat perbelanjaan dan juga pasar tradisional. Selain itu, stasiun ini juga berseberangan dengan Terminal Pasar Minggu.

5. Stasiun Pasar Minggu Baru



Stasiun Pasar Minggu Baru merupakan stasiun kereta api yang terletak di perbatasan Kecamatan Pancoran dan Kecamatan Pasar Minggu, tepatnya di Kelurahan Pancoran dengan Pejaten Timur. Stasiun yang terletak pada ketingian +29 m ini berada di Daerah Operasi I Jakarta.

6. Stasiun Duren Kalibata



Stasiun Duren Kalibata merupakan stasiun kereta api yang berada di Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Stasiun yang terletak pada ketinggian +26 m ini berada di Daerah Operasi I Jakarta. Stasiun ini berdekatan dengan sejumlah pusat perbelanjaan, Kompleks Perumahan Anggota DPR RI, dan Taman Makam Pahlawan Kalibata.

7. Stasiun Cawang

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More