Partai Perindo Kembali Bagikan Gerobak kepada 4 Pedagang di Jakarta

Senin, 12 Juni 2023 - 15:38 WIB
Penyerahan 4 gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023). Foto: MPI/Widya Michella
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Gerobak Perindo bertujuan meningkatkan UMKM di seluruh Indonesia.

Wakil Ketua DPP Partai Perindo Boyke Novrizon didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menyerahkan secara simbolis 4 gerobak Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Empat pedagang di Jakarta yang menerima bantuan gerobak gratis yakni Sri Wahyuni (39), pedagang cappucino cincau; Zuraidah (40), pedagang kopi dan mi instan; Sofian M (41), pedagang kopi dan mi instan; serta Lia Trisnawati (33), pedagang nasi rames.



Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Wakil Ketua DPP Partai Perindo Boyke Novrizon mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada pegiat ekonomi UMKM untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Ini bagian dari komitmen kami dalam membangkitkan ekonomi masyarakat kecil. Mudah-mudahan bisa kembali lagi membangkitkan ekonomi keluarga," ujar Boyke.

Dia mengatakan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 selalu turut serta dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan dan memberikan bakti kepada masyarakat.

"Insyaallah bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Mudah-mudahan bisa dijaga dan dipertahankan dengan baik," katanya.

"Kami selalu siap sediakala mensupport yang diinginkan masyarakat kecil. Ini bentuk bantuan kami sebagai parpol. Karena itu tolong sampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada anak, ibu, dan tetangga, Partai Perindo hadir untuk bapak ibu semua," sambungnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More